Sabtu, 11 Desember 2010

Betapa Kerasnya Aku untuk Berenang

Kemarin tepatnya tanggal 10 Desember rasanya renang itu seperti mangga muda bagi ibu hamil yang lagi ngidam...
Direncanain dari 3 hari sebelumnya, tiba-tiba adiknya pacarku yang kuajak nggak jadi ikut gara-gara pulang kampuang, kakakku yang mau ikut harus jagain keponakanku yang umurnya 1,5 tahun,baju renang bolong,mendung pula..Awalnya c mw renang di tirta bayu, Dalung..Tapi pengen nyoba di taman segara Madu, Canggu..Akhirnya pukul 16.10 wita aku mulai mencari..
Sebelumnya sempat nanya jalan ke sana ma kakakku yang udah pernah k sana..Bayanginnya c deket, tapi alamaaak jauhnya minta ampun.. :(
Aku menuju arah pantai berawa, nanya orang ternyata salah jalan...
Muter balik, coba ngikutin arah yang dikasi tau, kok lama-lama jalannya semakin kecil y..
Nanya orang lagi ternyata salah jalan & aku menuju arah Dalung, Hadeeh -.-"
Tapi akhirnya nyampe juga, nggak sia-sia aku ke sana tempatnya nggak mengecewakanlah...
Tapi tapi tapi hujan... T.T

0 komentar:

Posting Komentar