Sabtu, 02 Januari 2010

Kelahiran

Saya mengucapkan terimakasih kepada Tuhan yang Maha Esa karena memberikan otak yang membuat saya mampu melahirkan blog ini, kepada orang tua yang telah melahirkan saya juga ke dunia hingga mengenal dunia maya, kakak - kakak saya (Ika, Rina, dan Ida), semua teman yang selalu ada di sekitar saya, special to my beloved Priyanka Gemet Arismoyo. Akhirnya setelah mencoba-coba ampe leher tegang, kepala snut-snut, dan stres berat di sela- sela belajar dengan tumpukan slide untuk ujian yang sudah di depan mata, akhirnya blog ini lahir di tanggal 2 Januari 2010 dengan proses kelahiran yang cukup lama (hampir 24 jam karena nggak ditangani) tanpa memiiki ayah..saya sebagai seorang ibu blog sangat bangga, karena nantinya blog ini akan saya besarkan untuk bangsa dan negara (ceileeh...)

Blog ini akan saya ajarkan tentang hidup, mimpi, dan perjuangan..Tak lupa pengetahuan untuk dibagikan kepada yang membutuhkan..Saya meminta dukungan dan bantuan dari para blogger agar my little sweet blog menjadi blog yang benar-benar berguna ..

0 komentar:

Posting Komentar